Kompas.com - 22/05/2013, 19:35 WIB
Lampu LED untuk gril Aris F. HarvendaLampu LED untuk gril
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Ingin tampil modis dengan permainan lampu? Bisa saja menggunakan lampu LED buatan Federal Signal ini yang diselipkan di celah-celah gril. Tersedian pilihan warna, putih, biru dan merah. Sedangkan nyalanya, statis dan kelap-kelip.

Untuk mendapatkannya, datang saja ke Aneka Jaya Motor (AJM) di Plaza Atrium lantai 5 blok C nomor 104, Segitiga Senen, Jakarta. Dijiual dalam dua pilihan  paket, terpisah dua bagian (pendek, 2 set)) atau menyatu  (8 set). Harganya, Rp 750.000 - 1,250 juta, termasuk ongkos pasang.

"Hati-hati barang palsu, karena sekarang sudah banyak tiruannya. Produk FS ada tanda khusus di bagian belakangnya dan tahan lama," ujar Darwin, pengelola AJM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.