Kompas.com - 21/05/2013, 16:04 WIB
Hyper2 Hyper2
EditorAris F Harvenda

Milan, KompasOtomotif - Memasuki musim baru MotoGP 2013, Ducati  mnggandeng produsen sepatu kenamaan Puma dan telah meluncurkan tiga model kasual. Pertama, Hyper2 , ditawarkan dalam satu warna hitam dengan bahan kulit suede dengan strap melintang samping dari depan ke belakang. Kedua, Xelerate, sepatu berbahan kulit tipis yang nyaman digunakan sehari-hari. Desainnya tetap "eye catching" dengan kombinasi kelir abu-abu dengan merah, khas Ducati.

Terakhir, Street Rider, sepatu yang mengombinasikan gaya hidup dengan kegemaran berkendara sepeda motor. Dibalut kulit dengan kombinasi warna cukup mencolok kuning stabilo dan hitam. Ketiga sepatu ini sudah dipasarkan di seluruh jaringan Puma di dunia. Namun bisa juga dipesan via online dengan banderol mulai 129 sampai 712 dolar AS (Rp 1,25 juta - Rp 6,95 juta) sepasang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.