Pesan Carens Baru: Indonesia, Waspadalah!

Kompas.com - 21/05/2013, 14:14 WIB
Kia All New Carens Kia All New Carens
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Jelang peluncuran All-New KIA Carens yang (kalau tidak mundur lagi) dijadwalkan awal Juni 2013 nanti, KIA Mobil Indonesia (KMI) mulai bikin penasaran ”MPV seekers”. Video teaser ditayangkan di Yotube sejak hari ini (21/5), menggambarkan gebrakan kendaraan tujuh penumpang itu ke dunia.

Video pendek berdurasi 16 detik berjudul ”Indonesia, Waspadalah !!!” yang diunggah akun @BreakthroughLiveINA tersebut menayangkan tiga meteor berisi badan mobil berbadan putih (kemungkinan besar Carens baru) dengan kecepatan tinggi bakal menghantam bumi. Pesan singkatnya, ”bersiap-siaplah dengan terobosan baru dalam hidup” dalam bahasa Inggris.

”Iya, masih teaser-teaser yang bakal ditayangkan bersambung di Youtube. Ikuti saja dulu, pasti ada kelanjutannya hingga peluncuran nanti. Selain di Youtube kami juga ada di Twitter,” ucap Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI kepada KompasOtomotif (21/5).

Carens generasi ketiga ini akan muncul pertama di Indonesia pada 29 Mei 2013 mendatang di hadapan wartawan. Bocoran harganya sekitar Rp 250-an juta, dan dipastikan bakal bersaing dengan Toyota Innova atau Honda Freed. Jika penasaran, ikuti juga akun twitter yang berhubungan dengan peluncuran All-New Kia Carens di @BreakthroughINA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.