Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Carens Baru: Indonesia, Waspadalah!

Kompas.com - 21/05/2013, 14:14 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Jelang peluncuran All-New KIA Carens yang (kalau tidak mundur lagi) dijadwalkan awal Juni 2013 nanti, KIA Mobil Indonesia (KMI) mulai bikin penasaran ”MPV seekers”. Video teaser ditayangkan di Yotube sejak hari ini (21/5), menggambarkan gebrakan kendaraan tujuh penumpang itu ke dunia.

Video pendek berdurasi 16 detik berjudul ”Indonesia, Waspadalah !!!” yang diunggah akun @BreakthroughLiveINA tersebut menayangkan tiga meteor berisi badan mobil berbadan putih (kemungkinan besar Carens baru) dengan kecepatan tinggi bakal menghantam bumi. Pesan singkatnya, ”bersiap-siaplah dengan terobosan baru dalam hidup” dalam bahasa Inggris.

”Iya, masih teaser-teaser yang bakal ditayangkan bersambung di Youtube. Ikuti saja dulu, pasti ada kelanjutannya hingga peluncuran nanti. Selain di Youtube kami juga ada di Twitter,” ucap Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI kepada KompasOtomotif (21/5).

Carens generasi ketiga ini akan muncul pertama di Indonesia pada 29 Mei 2013 mendatang di hadapan wartawan. Bocoran harganya sekitar Rp 250-an juta, dan dipastikan bakal bersaing dengan Toyota Innova atau Honda Freed. Jika penasaran, ikuti juga akun twitter yang berhubungan dengan peluncuran All-New Kia Carens di @BreakthroughINA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com