Kompas.com - 20/05/2013, 17:41 WIB
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berusaha mengenjot minat konsumen untuk membeli Fino dengan merilis  edisi khusus batik bertema "I Love Indonesia" di Rumah Solo, Kemang, Jakarta Selatan, hari ini (20/5/2013). Skutik retro ini dikreasikan oleh desainer muda, Lennny Agustin.

Fino tampil dengan budaya Jawa lewat motif batik dengan tiga pilihan warna Hitan Srikandi, Putih Kencana dan Coklat Soga. Peluncuran Fino "facelift" sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap 20 Mei.

"Kami sengaja memilih desainer muda berbakat untuk mendesain batik untuk anak muda,” jelas Eko Prabowo, General Manajer Pemasaran Komunikasi dan Pengembangan Komunitas YIMM di Kemang, Jakarta Selatan, hari ini.

Konsep Fino "I Love Indonesia" berasal dari wanita Indonesia. Ubahan Fino praktis hanya dari tampilannya saja, bukan model baru dengan teknologi injeksi seperti di Thailand. Fino Batik edisi terbatas ini dibanderol Rp 13.6 juta on the road di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.