Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa ”Jok Melayang” Bisa Dipesan Sekarang!

Kompas.com - 20/05/2013, 15:31 WIB

Pontedera, KompasOtomotif – Piaggio mulai membuka pesanan secara on-line, untuk Vespa 946 - jok melayang - melalui  situs vespa.com khusus untuk konsumen dari Italia, Perancis, Spanyol, Jerman, Belgia, Belanda dan Inggris. Sedangkan konsumen dari Indonesia dan negara lain harus menunggu melalui distributor lokal. Untuk mengetahui detailnya, Anda harus mengunjung situs Vespa tersebut.

Vespa 946 ditawarkan dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Harganya jauh lebih mahal dari model lain. Juga disiapkan edisi eksklusif dengan produksi terbatas, diluncurkan pada  2014.

Untuk model 2013, dijual harganya 9.000 euro atau  Rp 112,9 juta. Bagi yang ingin memesan, cukup mengirimkan uang muka 946 euro (Rp 11,8 juta). Konsumen juga bisa memilih aksesori sesuai dengan selera, termasuk warna jok dan grip gas, warna dan model tameng udara, hingga pijakan kaki dari aluminium.

Juga bisa dipesan berdasarkan dibuat berdasarkan tanggal produksi, disesuaikan dengan tanggal khusus bagi pemilik. Jika pesanan sudah siap, konsumen bisa mengambilnya di dealer terdekat. Jelasnya tidak untuk Indonesia!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com