Vespa ”Jok Melayang” Bisa Dipesan Sekarang!

Kompas.com - 20/05/2013, 15:31 WIB
Inilah Vespa 946 dengan model futuristik tapi tidak meninggalkan tradisi buntut tawon. Inilah Vespa 946 dengan model futuristik tapi tidak meninggalkan tradisi buntut tawon.
EditorAris F Harvenda

Pontedera, KompasOtomotif – Piaggio mulai membuka pesanan secara on-line, untuk Vespa 946 - jok melayang - melalui  situs vespa.com khusus untuk konsumen dari Italia, Perancis, Spanyol, Jerman, Belgia, Belanda dan Inggris. Sedangkan konsumen dari Indonesia dan negara lain harus menunggu melalui distributor lokal. Untuk mengetahui detailnya, Anda harus mengunjung situs Vespa tersebut.

Vespa 946 ditawarkan dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Harganya jauh lebih mahal dari model lain. Juga disiapkan edisi eksklusif dengan produksi terbatas, diluncurkan pada  2014.

Untuk model 2013, dijual harganya 9.000 euro atau  Rp 112,9 juta. Bagi yang ingin memesan, cukup mengirimkan uang muka 946 euro (Rp 11,8 juta). Konsumen juga bisa memilih aksesori sesuai dengan selera, termasuk warna jok dan grip gas, warna dan model tameng udara, hingga pijakan kaki dari aluminium.

Juga bisa dipesan berdasarkan dibuat berdasarkan tanggal produksi, disesuaikan dengan tanggal khusus bagi pemilik. Jika pesanan sudah siap, konsumen bisa mengambilnya di dealer terdekat. Jelasnya tidak untuk Indonesia!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.