Lamborghini Urus "Cover Version" dari China

Kompas.com - 17/05/2013, 11:05 WIB
Lamborghini Urus versi China Lamborghini Urus versi China
EditorAris F Harvenda

Chengdu, KompasOtomotif - Lamborghini  baru bisa menghadirkan SUV mewah bertenaga super yaitu Urus pada 2017 di China. Bagi Sichuan Yema, produsen mobil China, waktu itu terlalu lama. Karena itulah disiapkan "cover version" atau  contekannya seperti diberitakan Worldcarfans kemarin (16/5).

Sosoknya benar-benar menjiplak Urus dengan menggunakan platform Austin Rover Maestro. Desainnya persis, dengan atap bergaya kupe melandai di bagian belakang, lampu depan sipit dan gril berdimensi besar. Namun lubang udara samping tidak menggunakan khas Lambo, hanya  vertikal berdimensi kecil.

Jika Urus memakai mesin 4.0 liter V8 dan 6.0 liter W12 yang dipasok dari Bentley, versi tiruannya memasang mesin Mitsubishi1,5 liter, tenaga 141 PS dan torsi 200 Nm.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X