Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontes Layanan Astra Honda Motor 2013

Kompas.com - 17/05/2013, 08:12 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) terus berupaya mempertahankan standar layanan konsumen dengan menggelar "Kontes Layanan Honda Nasional 2013" ketujuh di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, kemarin (16/5/2013). Kontes ini melibatkan seluruh jaringan pemasaran dan layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia.

Kontes ini diikuti 114 peserta dari 29 dealer utama Honda yang berlangsung dari 13 sampai 17 Mei 2013, terdiri tiga kategori, Front Line People (FLP), Delivery Man dan Pimpinan Jaringan Honda.

FLP diikuti 63 peserta terdiri dari Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer dan Sales Counter Part. Delivery Man diikuti 26 petugas yang biasa mengantarkan sepeda motor ke konsumen, sedangkan  Pimpinan Jaringan diikuti oleh 25 orang yang merupakan penanggung jawab diruang pamer AHASS dan Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM mengatakan Delivery Man, FLP dan pimpinan jaringan berperan vital memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Acara ini diselenggarakan untuk memotivasi dan mendorong peningkatan keterampilan  melayani konsumen.

“Bersama-sama para karyawan dan pimpinan yang berada di garda terdepan, kami tidak hanya berkomitmen memberikan pelayanan sepenuh hati,  juga berusaha melayani konsumen dengan lebih peduli,” jelas Istiyani.  

 Untuk para pemenang, AHM menyediakan total hadiah senilai lebih dari 200 juta  dalam bentuk 3 unit sepeda motor, paket wisata ke luar negeri dan piala bergilir untuk juara terbaik dari tiap kategori, tropi, piagam penghargaan dan perangkat elektronik untuk para pemenang 1, 2 & 3.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com