Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Agresif Tambah Dealer Kendaraan Penumpang

Kompas.com - 16/05/2013, 16:08 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Menindaklanjuti rencana jangka panjang merevitalisasi kendaraan penumpang sejak 2008, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus agresif menambah jaringan. Hingga Maret 2014 mendatang, ditargetkan berdiri 235 dealer tersebar di seluruh daerah Indonesia dengan porsi penambahan dealer khusus kendaraan penumpang lebih banyak.

Menurut Direktur Pemasaran KTB Rizwan Alamsjah, pertumbuhan kendaraan penumpang Mitsubishi terus meroket dari tahun ke tahun. Puncaknya tahun lalu, dengan persentase kenaikan 68 persen dibanding 2011. Tahun ini diperkirakan naik lagi sekitar 10 persen dari angka pencapaian 2012.

”Kami memaksimalkan absorb (penyerapan) di berbagai daerah. Kota besar seperti Jakarta perlu penambahan dealer khusus kendaraan penumpang yang mengakomodasi permintaan di berbagai kawasan,” terang Rizwan (16/5).

Dealer Baru Jakarta Timur
Untuk memperluas jangkauan dan memaksimalkan penyerapan konsumen khususnya di Jakarta Timur, hari ini (16/5) KTB meresmikan satu dealer lagi, PT Dwindo Berlian Samjaya. Ini  dealer ke-16 Group Deta, sekaligus menjadi ke-221 KTB.

Dibangun di atas lahan 2.000 m2, dealer 3S yang khusus melayani konsumen kendaraan penumpang plus Mitsubishi Strada Triton ini punya fasilitas lengkap dengan konsep modern dan elegan. Dealer ini juga menyediakan layanan Mitsubishi Quick Pit, pelayanan servis ringan yang hanya dilakukan kurang dari 60 menit. Layanan servis cepat itu ada pada dua stall dari 12.

Selain itu, terdapat fasilitas lain seperti service booking, kendaraan Home Service Kit dan Motorbike Service, fasilitas tuang tunggu nyaman dengan kids corner. Penambahan 100 hingga 150 unit untuk kendaraan penumpang ditargetkan datang dari dealer ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com