Mitsubishi Agresif Tambah Dealer Kendaraan Penumpang

Kompas.com - 16/05/2013, 16:08 WIB
Direksi KTB dan PT Dwindo Berlian Samjaya meresmikan dealer baru di Jakarta Timur. donny aprilianandaDireksi KTB dan PT Dwindo Berlian Samjaya meresmikan dealer baru di Jakarta Timur.
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Menindaklanjuti rencana jangka panjang merevitalisasi kendaraan penumpang sejak 2008, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus agresif menambah jaringan. Hingga Maret 2014 mendatang, ditargetkan berdiri 235 dealer tersebar di seluruh daerah Indonesia dengan porsi penambahan dealer khusus kendaraan penumpang lebih banyak.

Menurut Direktur Pemasaran KTB Rizwan Alamsjah, pertumbuhan kendaraan penumpang Mitsubishi terus meroket dari tahun ke tahun. Puncaknya tahun lalu, dengan persentase kenaikan 68 persen dibanding 2011. Tahun ini diperkirakan naik lagi sekitar 10 persen dari angka pencapaian 2012.

”Kami memaksimalkan absorb (penyerapan) di berbagai daerah. Kota besar seperti Jakarta perlu penambahan dealer khusus kendaraan penumpang yang mengakomodasi permintaan di berbagai kawasan,” terang Rizwan (16/5).

Dealer Baru Jakarta Timur
Untuk memperluas jangkauan dan memaksimalkan penyerapan konsumen khususnya di Jakarta Timur, hari ini (16/5) KTB meresmikan satu dealer lagi, PT Dwindo Berlian Samjaya. Ini  dealer ke-16 Group Deta, sekaligus menjadi ke-221 KTB.

Dibangun di atas lahan 2.000 m2, dealer 3S yang khusus melayani konsumen kendaraan penumpang plus Mitsubishi Strada Triton ini punya fasilitas lengkap dengan konsep modern dan elegan. Dealer ini juga menyediakan layanan Mitsubishi Quick Pit, pelayanan servis ringan yang hanya dilakukan kurang dari 60 menit. Layanan servis cepat itu ada pada dua stall dari 12.

Selain itu, terdapat fasilitas lain seperti service booking, kendaraan Home Service Kit dan Motorbike Service, fasilitas tuang tunggu nyaman dengan kids corner. Penambahan 100 hingga 150 unit untuk kendaraan penumpang ditargetkan datang dari dealer ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.