GM, Ford dan Chysler Masih Ogah Ikut Tokyo Motor Show 2013

Kompas.com - 14/05/2013, 06:51 WIB
Poster resmi TMS sudah diluncurkan. Poster resmi TMS sudah diluncurkan.
EditorAris F Harvenda

Tokyo, KompasOtomotif - Lusinan produsen mobil, truk dan sepeda motor akan meramaikan Tokyo Motor Show dari 22 November  sampai 1 Desember 2013. Pienyelenggara memastikan, tiga produsen utama Amerika, General Motors, Ford dan Chrysler belum bisa berpartisipasi pada salah satu pameran mobil terbesar dunia ini.

Atsushi Fujimaki, juru bicara Asosiasi Industri Manufaktur Otomotif Jepang (JAMA) mengatakan, ketiga produsen absen dalam dua pameran terakhir, yakni 2009 dan 2011.

"Jujur, kami tidak tahu alasan mereka. Kami sudah mengajak mereka kembali bergabung, sama seperti yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya," jelas Atsushi yang dilansir JapanToday, hari ini (14/5/2013). Beberapa merek sudah memastikan ikut dalam pameran tahun ini, khusus non-Jepang atau Eropa, yaitu  BMW, Renault dan Volvo. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X