Baterai Shorai Bantu ”Ring of Fire Adventure”

Kompas.com - 13/05/2013, 16:12 WIB
Direktur Dunia Moge Andy Setiawan (dua dari kiri) dan pimpinan ekspedisi Ring of Fire Youk Tanzil (tiga dari kanan) menandatangani perjanjian kerjasama, (13/5), di Cengkareng, Jakarta Barat. Direktur Dunia Moge Andy Setiawan (dua dari kiri) dan pimpinan ekspedisi Ring of Fire Youk Tanzil (tiga dari kanan) menandatangani perjanjian kerjasama, (13/5), di Cengkareng, Jakarta Barat.
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – PT Dunia Moge, distributor resmi aki Shorai di Indonesia mendukung PT Ring of Fire Indonesia (RoFA) menyukseskan ekspedisi tahap-III. Aki Shorai yang diklaim lebih ringan, akan sangat mendukung aktivitas para petualang yang menggunakan sepeda motor.

MOU (Memorandum of Understanding) kerjasama kedua peruashaan ditandatangani di kantor pusat Dunia Moge di Cengkareng, Jakarta Barat, hari ini (13/5). Selain memasok aki, Dunia Moge juga mendukung  program RoFA Road Show di sembilan kota, yakni Medan, Aceh, Palembang, Padang, Bali, Malang, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta.

Andrew Las Marias, General Manager PT Ring of Fire Indonesia mengatakan bahwa tim ekspedisi RoFA selalu menggunakan perangkat komunikasi canggih, mulai teknologi satelit hingga navigasi. Butuh peranti yang menunjang aktivitas itu, salah satunya aki.

”Kami hanya menggunakan produk berkualitas dan sudah teruji keandalannya.Termasuk kendaraan," jelasnya.

Pada ekspedisi RoFA tahap-III, aki tersebut digunakan untuk sepeda motor BMW F800 GS (1 unit), BMW G 650 GS (2 unit) Husqvarna TE 449 (1 unit) dan Yamaha Tenere XT660ZA (5 unit).

”Kami sangat mendukung ekspedisi Ring of Fire Adventure tahap-III. Juga ingin menunjukkan keandalan dan daya tahan Shorai. Kami yakin baterai ini mampu memberikan sumber energi listrik sesuai kebutuhan sepeda motor selama melakukan ekspedisi,” jelas Andy Setiawan, Direktur PT Dunia Moge.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.