Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Piaggio Club Indonesia" Akhiri Turing dengan Pekerja

Kompas.com - 13/05/2013, 08:19 WIB

Denpasar, KompasOtomotif – Piaggio Indonesia bersama komunitas Piaggio Club Indonesia (PCI) selesai ”berselancar ria” dengan menunggang Vespa dengan event ”PCI Jakarta–Bali Cruizin”, kemarin (12/5), di Denpasar. Di saat bersamaan, ratusan pengguna Vespa juga larut dalam perayaan Bali Mods Mayday untuk menghargai kelas pekerja dari semua lapisan masyarakat.

Mods Mayday sudah dilakukan serentak di seluruh dunia, termasuk Indonesia di beberapa kota pada 1 Mei lalu. Khusus untuk Bali, dengan adanya turing ini, perayaan jadi mundur.

”Dukungan selalu kami berikan untuk komunitas Vespa yang telah membangun cintra merek sejak awal masuk ke Indonesia. Termasuk turing yang dilakukan 25 anggota PCI dengan puncak acara, merayakan Bali Mods Mayday,” jelas Ignes Messyta, humas Piaggio Indonesia.

”Mod” adalah subkultur yang bermula di London, Inggris, pada akhir 1950-an dan memuncak pada pertengahan 1960-an. Elemen pentingnya: fesyen, musik pop, termasuk jiwa Afrika-Amerika, ska Jamaika, musik Inggris dan R&B dan skuter ikon Italia, Vespa. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com