"Piaggio Club Indonesia" Akhiri Turing dengan Pekerja

Kompas.com - 13/05/2013, 08:19 WIB
Mods Mayday juga diadakan di Bali Mods Mayday juga diadakan di Bali
EditorAris F Harvenda

Denpasar, KompasOtomotif – Piaggio Indonesia bersama komunitas Piaggio Club Indonesia (PCI) selesai ”berselancar ria” dengan menunggang Vespa dengan event ”PCI Jakarta–Bali Cruizin”, kemarin (12/5), di Denpasar. Di saat bersamaan, ratusan pengguna Vespa juga larut dalam perayaan Bali Mods Mayday untuk menghargai kelas pekerja dari semua lapisan masyarakat.

Mods Mayday sudah dilakukan serentak di seluruh dunia, termasuk Indonesia di beberapa kota pada 1 Mei lalu. Khusus untuk Bali, dengan adanya turing ini, perayaan jadi mundur.

”Dukungan selalu kami berikan untuk komunitas Vespa yang telah membangun cintra merek sejak awal masuk ke Indonesia. Termasuk turing yang dilakukan 25 anggota PCI dengan puncak acara, merayakan Bali Mods Mayday,” jelas Ignes Messyta, humas Piaggio Indonesia.

”Mod” adalah subkultur yang bermula di London, Inggris, pada akhir 1950-an dan memuncak pada pertengahan 1960-an. Elemen pentingnya: fesyen, musik pop, termasuk jiwa Afrika-Amerika, ska Jamaika, musik Inggris dan R&B dan skuter ikon Italia, Vespa. 

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X