Kompetisi "Safety Riding" dari Honda Motor

Kompas.com - 11/05/2013, 15:42 WIB
Peserta paling lama di atas papan keseimbangan  jadi pemenang Agung KurniawanPeserta paling lama di atas papan keseimbangan jadi pemenang
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Mau dapat helm gratis? Sambangi stan Honda sepeda motor (Astra Honda Motor) di pesta "Otobursa, Tumplek Blek". Di situ, selain bisa melihat berbagai model Honda, juga tersedia lahan khusus untuk unjuk kebolehan (kompetisi) mengendarai sepeda motor dan juga belajar safety riding.

Dari pantauan KompasOtomotif, kompetisi safety riding berlangsung cukup menarik. Peserta bebas memilih di antara model yang disediakan, seperti BeAT, Vario 125, Verza 150, Revo dan Blade.

"Pemenang dari safety riding akan mendapatkan helm BMC yang sudah standar SNI, dan kompetisi ini gratis," komentar salah satu petugas Honda.

Setiap peserta diwajibkan menyelesaikan lintasan kecil dengan berbagai rintangan seperti dua tanjakkan dan satu batang besi untuk menguji keseimbangan. Peserta yang paling lama berdiri di papan keseimbangan tanpa menurunkan kaki, berhak membawa pulang helm.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.