Nissan Grand Livina "Facelift" Kena Jepret Kamera

Kompas.com - 08/05/2013, 07:15 WIB
Sama dengan yang diluncurkan di China Sama dengan yang diluncurkan di China
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Peluncuran Nissan Grand Livina facelift di Tanah Air semakin dekat. Buktinya,  beberapa tim dari Nissan Motor Indonesia (NMI) sedang melakukan serangkaian uji coba. KompasOtomotif sempat memergoki MPV tersebut sedang dites di jalan tol Jagorawi menuju Bogor kemarin sore (7/5).

Dibandingkan dengan versi China yang sempat diinformasikan sebelumnya, tidak ada perbedaannya. Gril di desain berupa garis memanjang berlapis krom. Bagian bawah ditekuk danmenempel pada bemper. Sepintas, mirip dengan Note. Lampu depan lebih besar dan menyempit ke arah gril. Bemper lebih sporti dengan penambahan rumah lampu kabut yang terpisah dari lubang angin.

Perbedaan pada bagian samping, untuk Indonesia ditambahkan dengan lis bodi samping (pintu depan dan belakang). Sedangkan buritan, lampu rem lebih besar dengan model horizontal dengan kesan  lebih elegan. Bemper masih sama!

Indriani Hadiwidjaja, Manajer Umum Strategi Pemasaran dan Komunikasi NMI, masih tetap enggan berkomentar saat dikonfirmasi malam tadi. Termasuk proses peluncuran. Namun seorang wiraniaga Nissan mengatakan, diluncurkan pertengahan bulan ini juga.

"Tunggu ya, peluncurannya! Tidak lama lagi kok," tutup Indriani.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X