Honda Mobil Bukan Jaringan Dealer di Mojokerto

Kompas.com - 01/05/2013, 11:32 WIB
EditorAris F Harvenda

Mojokerto, 30 April 2013 – PT Honda Porspect Motor (HPM) terus memperluas jaringan dealer dengan meresmikan Honda Mitra Mojokerto (HMJ), di Mojokerto, Jawa Timur dan tercatat yang ke-13 di Jawa Timur, Bali, dan Lombok dan merupakan kategori 3S pertama yang diresmikan oleh HPM di 2013.

Berdiri di atas lahan 5.730 m2, HMJ dilengkapi layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda. Juga ada ruang pamer 458 m2, waiting lounge, food zone, internet zone, skoking room, dan kids zone.

Sedang layanan purna jualnya terdapat fasilitas servis dengan area 1.885 m2 yang dilengkapi 2 bay quick service, 3 bay periodical maintenance, 8 bay general repair, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment. Untuk suku cadang, konsumen bisa mendapatnya lebih cepat karena tersedia di area 194m2.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT. HPM mengatakan, "Tahun ini, Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di seluruh Indonesia, terutama daerah-daerah baru. Ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk serta layanan dari Honda di manapun mereka berada.”

Ditambahkan oleh Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM bahwa pihaknya yakin dengan hadirnya dealer-dealer resmi Honda di daerah-daerah baru tidak hanya akan memperluas pasar tetapi juga membantu mempercepat layanan terhadap konsumen. "Hadirnya Honda Mitra Mojokerto akan memenuhi kebutuhan pelanggan baik produk serta pelayanan dari Honda khususnya di kota Mojokerto, yang merupakan salah satu kota besar di Provinsi Jawa Timur.”

 

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X