Ford Serbu Myanmar!

Kompas.com - 01/05/2013, 07:49 WIB
Ford Motor Company menjalin kemitraan ekslusif dengan Capital Automotive Ltd di Myanmar. Ford Motor Company menjalin kemitraan ekslusif dengan Capital Automotive Ltd di Myanmar.
EditorAris F Harvenda

Yangon, KompasOtomotif –  Ford Motor Company semakin agresif di Asea Tenggara dengan rencana baru, masuk ke Myanmar. Produsen #2 Amerika Serikat itu telah mengumumkan perjanjian dan kemitraan eksklusif dengan Capital Automotive Ltd, anak perusahaan dari Capital Diamond Star Group.

Di akhir 2013, Ford akan membuka ruang pamer di Myanmar dan akan menjual mobil penumpang dan truk. Mobil yang akan dijual di negara ini diimpor dari  Amerika Utara dan Thailand.

”Kami melihat potensi dan kesempatan luar biasa di Myanmar. Kami ingin berkontribusi dengan investasi untuk mendukung pembangunan ekonomi dan sosial yang terus di negara ini," kata David Westerman, Regional Manager, Asia Pasifik, Ford Export & Growth Operations.

Fasilitas dealer pertama Ford hampir selesai di Yangon dengan konsep 3S, sesuai dengan standar global Ford. 

Strategis
Myanmar mendapatkan keuntungan dari lokasi strategis antara India dan China, dan perbatasan bersama dengan Thailand, pusat operasi Ford untuk Asean. Ini memudahkan Ford Myanmar mendatangkan unit dari Thailand, serta impor truk langsung dari Amerika Serikat.

Ford F-Series dan all-new Ford Ranger menjadimodel pertama yang tiba di Myanmar. Dengan masuknya Ford ke Myanmar, akan membantu mendukung strategi pertumbuhan  Asesan populasi total 600 juta jiwa!.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X