Kompas.com - 01/05/2013, 07:23 WIB
Seperti inilah kado ulang tahun Rihanna untuk Chris Brown. Seperti inilah kado ulang tahun Rihanna untuk Chris Brown.
EditorAris F Harvenda

London, KompasOtomotif – Untuk urusan cinta, Rihanna tidak mau setengah-setengah. Demi membahagiakan hati Chris Brown yang akan berulang tahun ke-24 pada 5 Mei nanti, penyanyi yang akhir-akhir ini melambung lagi dengan hits ”Diamond”, membeli Mercedes-Benz SLR Stirling Moss lansiran 2009 sebagai kadonya.

Untuk itu, Rihana dikabarkan harus merogoh kocek 1 juta dollar AS (Rp 9.72 miliar). Tidak cuma mobil, rencana berlibur di York, salah satu kota bersejarah di Inggris, juga disiapkan untuk melengkapi kebersamaan dengan sang pacar.

Mercedes-Benz SLR Stirling Moss - hanya dibuat 75 unit - yang diberli Rihana dimodifikasi dengan menambahkan inisial Chris Brown pada jok berlapis kulit. ”Mungkin yang dikeluarkan Rihanna  lebih 1 juta dollar, sebagai bukti cinta meski pernah dikhianati beberapa waktu lalu. Edisi spesial Mercedes yang terbatas menunjukkan cintanya juga terbatas,"  ujar sumber, dikutip Daily Mirror.

Sebelumnya, pada ulang tahun Rihanna 20 Februari silam, Chris mengadakan pesta di Hawaii dan memberikan serangkaian kado ultah, lengkap dengan kata-kata puitis yang membuat air mata Rihanna meleleh.

Ternyata Rihana membalasnya dengan Mercedes-Benz edisi terbatas!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.