Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercy Sejuta Dollar, Kado Rihana untuk Chris Brown

Kompas.com - 01/05/2013, 07:23 WIB

London, KompasOtomotif – Untuk urusan cinta, Rihanna tidak mau setengah-setengah. Demi membahagiakan hati Chris Brown yang akan berulang tahun ke-24 pada 5 Mei nanti, penyanyi yang akhir-akhir ini melambung lagi dengan hits ”Diamond”, membeli Mercedes-Benz SLR Stirling Moss lansiran 2009 sebagai kadonya.

Untuk itu, Rihana dikabarkan harus merogoh kocek 1 juta dollar AS (Rp 9.72 miliar). Tidak cuma mobil, rencana berlibur di York, salah satu kota bersejarah di Inggris, juga disiapkan untuk melengkapi kebersamaan dengan sang pacar.

Mercedes-Benz SLR Stirling Moss - hanya dibuat 75 unit - yang diberli Rihana dimodifikasi dengan menambahkan inisial Chris Brown pada jok berlapis kulit. ”Mungkin yang dikeluarkan Rihanna  lebih 1 juta dollar, sebagai bukti cinta meski pernah dikhianati beberapa waktu lalu. Edisi spesial Mercedes yang terbatas menunjukkan cintanya juga terbatas,"  ujar sumber, dikutip Daily Mirror.

Sebelumnya, pada ulang tahun Rihanna 20 Februari silam, Chris mengadakan pesta di Hawaii dan memberikan serangkaian kado ultah, lengkap dengan kata-kata puitis yang membuat air mata Rihanna meleleh.

Ternyata Rihana membalasnya dengan Mercedes-Benz edisi terbatas!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com