Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LLumar Berikan Lima Elemen pada Konsumen

Kompas.com - 24/04/2013, 19:38 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Jaya Kreasi Indonesia (JKI) selaku distributor tunggal kaca film LLumar di Indonesia meluncurkan tema baru LLumar Zone.Reinventing Heaven. Jadi, pemilik mobil yang memakainya bisa menikmati lima elemen penting yang berkaitan, tak cuma terhadap kenyamanan, tapi juga kesehatan.

Elemen-elemen tersebut berupa Kesehatan (healthy) yang melindungi kulit manusia dari sinar ultra violet matahari. Lalu, Perlindungan (protection) dari tindakan kejahatan maupun pecahan kaca akibat kecelakaan, Kenyamanan (comfort) yang tercipta di dalam kendaraan, Efisiensi (Efficiency) berkaitan dengan bahan bakar karena meringankan kinerja sistem pendingin ruang udara di kabin, dan terakhir Kemewahan (luxury) yang ditampilkan dari produk kaca film tersebut.

Tema yang baru diluncurkan itu akan disosialisasikan ke semua dealer, pencinta otomotif, pemakai kaca film (khusus produk LLumar) dan masyarakat luas.

"Keunggulan kaca film LLumar sudah teruji kualitasnya dengan sertifikasi dari badan resmi dunia," ungkap Herrys Winata, Marketing Manager PT JKI. Bahkan, lanjutnya, Yayasan Kanker Dunia telah melakukan pengujian dan menyatakan LLumar mampu mencegah kanker kulit dini.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com