Kompas.com - 03/04/2013, 07:34 WIB
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Mazda segera meluncurkan MPV bawah-nya, VX-1 - kembaran dari Suzuki Ertiga - bulan depan (Mei) pada salah satu ajang pesta otomotif di Senayan, Jakarta. "Rencananya diluncurkan di acara Tumplek Blek. Sekarang masih dibicarakan dengan berbagai pihak," ujar sumber yang mengetahui rencana ini kepada KompasOtomotif, semalam (2/4/2013).

Kepastian peluncuran VX-1 juga diketahui dari data Kementerian Perindustrian, Mazda Motor memesan VX-1 dari Suzuki untuk dua tipe, yaitu standar dan V, masing-masing diproduksi 3.596 unit dan 1.276 unit. Dijelaskan pula, varian termahal dibanderol di atas Rp 200 juta. Sementara itu,  Astrid Ariani Wijana, Manajer Pemasaran MMI  ketika dihubungi, belum mau berkomentar. "Saya masih no comment soal ini," tegasnya!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.