Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha X-Ride Pancing Virus Modifikasi

Kompas.com - 01/04/2013, 07:52 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Peluncuran  X-Ride diyakini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan membawa angin baru. Selain menciptakan tren baru, juga menggelitik orang memodifikasi skutik off-road tersebut. Untuk itu, YIMM   menyediakan aksesori khusus dengan jumlah 13 item.

Pemilik bisa memodifikasi sesuai selera. ”Kalau kita lihat, skutik ini, pikiran untuk langsung mengubahnya sangat besar. Aksesori yang kami tawarkan hanya pemancing,” jelas Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development YIMM (29/3).

Lebih lanjut, dijelaskan, X-Ride adalah mainan baru yang siap dioprek, terutama untuk orang-orang yang suka bermain aksesori dan modifikasi. Dikatakan, jiwa sepeda motor ini dihidupkan oleh mereka yang menganut kebebasan positif, menyenangkan, ekstrem dan lincah.

”Kalau bisa dibilang, bahan untuk ’nakal’-nya sudah ada. Terserah nanti buat apa. Kalau saya lihat, nanti bakal hampir semua pemilik X-Ride bakal memodifikasinya, entah itu cuma ganti ban atau menambahkan aksesori minim,” tegas Eko.

Aliran Bebas
Untuk aliran memodifikasinya, Eko mengatakan tidak ada batasan. Yamaha X-Ride ”beraliran bebas”, untuk berbagai kebutuhan, meski utamanya kendaraan harian.

”Mau dipakai ke kantor, sliding-sliding, supermoto, berpetualang ikut event trabas atau menarik gerobak, bisa saja. Semua memungkinkan. X-Ride multiguna,"  terang Eko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com