Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupiter MX dan Soul GT Street "Facelift" Temani Xeon RC

Kompas.com - 09/01/2013, 16:33 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Selain Xeon RC, Yamaha Indonesia juga melepas facelift Jupiter MX dan Soul GT Street di kantor pusat Yamaha Indonesia di Pulo Gadung, Jakarta Timur, hari ini (9/1). Keduanya mendapat penyegaran pada desain stiker body yang lebih agresif. Dan diluncurkan secara bersamaan untuk memperkuat citra sport yang selama ini melekat pada Yamaha.

Selain itu, juga menyambut musim baru MotoGP yang segera bergulir dengan harapan Yamaha bisa mempertahankan juara dunia yang tahun lalu disabet Jorge Lorenzo dari tim Pabrikan Yamaha. "Kami masih menjadi raja sport sampai tahun ini, dengan menyambut tahun baru kami langsung luncurkan tiga produk sekaligus," tegas Dyonisius Beti, Vice Presiden Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sela peluncuran.

Untuk Jupiter MX kopling, Yamaha memberi 4 pilihan warna, yakni Fiery Red, Emerald Green, Saphire Blue dan Shadow Black. Sedangkan non-kopling tersedia kelir Desert Orange, Aurora People dan Winter White.

Sama seperti Jupiter, Soul GT yang sebenarnya sudah pernah diperkenalkan di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS), November lalu, mempunyai warna lebih "berani" yang terinspitasi dari street race, yakni Dazzling Black, Victorious Red, Cosmic White, Thunder Bolt Blue dan Regal Purple.

Soal harga tidak naik, untuk Jupiter MX Rp16,8 juta dan Soul GT Rp14,05 juta in the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com