Accelera Auto Contest 2012 Diikuti 140 Peserta

Kompas.com - 24/12/2012, 10:09 WIB
Toyota 86 bersama gadis seksi AFHToyota 86 bersama gadis seksi
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Kontes modifikasi Accelera Auto Contest 2012 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta  akhir mingu lalu merupakan tahap akhir. Para modifikator menurunkan jagoannya dan termasuk yang pernah diturunkan di kontes lain. Peserta yang dinlai meraih "King Ekstrem" akan membawa pulang Peugeot 107 sebagai hadiah utama.

"Saya benar-benar menyiapkan mobil untuk kontes ini," tegas Ari,modifkator asal Bandung yang memofifikasi Honda Civic FD2 tahun 2010. Event yang memperebutkan 148 kategori ini diikuti oleh 120 peserta dari beberapa kota seperti, Bandung, Tasikmalaya dan Surabaya. Selain kontes modifikasi, juga diselenggarakan lomba Sound Pressure Level (SPL) dan Sound Quality (SQ).

Tampil beberapa aliran dengan kategori: ekstrem, elegan, racing dan street racing. "Peserta kali ini punya konsep modifikasi bagus. Sayang, beberapa diantaranya masih kurang memperhatikan tahap akhir. Banyak ditemukan kekurangan dan cenderung jorok," beber Edwin salah satu juri kontes.

"Mobilnya keren-keren. Hadiahnya lumayan yang bisa dimenangi kalau punya nyali. Tapi pengunjungnya kurang banyak ya, mungkin karena pas libur akhir tahun dan menjelang natal," kata Afi salah satu pengunjung yang datang bersama dengan teman-teman gaulnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.