Yamaha Gandeng Noah Jadi "Brand Ambassador"

Kompas.com - 16/11/2012, 14:49 WIB
Noah bertemu dengan fans di Pontianak, Kalimantan Barat. Noah bertemu dengan fans di Pontianak, Kalimantan Barat.
EditorAris F Harvenda

Singkawang, KompasOtomotif - Kalau Honda punya Nidji, kini Yamaha Indonesia menggandeng grup band Noah sebagai brand ambassador terbarunya mulai akhir tahun ini. Sebagai awal kerjasama, Yamaha mendukung konser Noah Reborn di 25 kota di seluruh Indonesia dengan menyelenggarakan acara jumpa fans di 10 kota mulai November 2012-Februari 2013.

Lapangan Singkawang, Kalimantan Barat menajdi lokasi pertama diselenggarakannya konser Noah, hari ini (16/11/2012). Kemarin, Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), David (keyboard) sudah hadir menyapa ratusan penggemar dalam jumpa fans bersama Yamaha di Pontianak, Kalimantan Barat. Pesertanya dipilih melalui acara "meet & greet" atau penunjukan dari dealer setempat. Seluruhnya mendapatkan hadiah menarik dan foto bersama Noah.

”Jika sebelumnya Yamaha pernah menggandeng Ahmad Dhani, Bondan Prakoso, dan artis-artis besar Indonesia lainnya, kali ini Noah merepresentasikan pelayanan dan kepedulian Yamaha terhadap masyarakat,” komentar Sudin, perwakilan dari PT Aneka Makmur Sejahtera dalam rilis yang diterima KompasOtomotif, hari ini.

Setelah Singkawang, tur konser Yamaha bersama Noah di Kalimantan dilanjutkan ke Gelora Pancasila, Sanggau (18 November) ; Stadion Pananjung Parung, Kapuas (30 November) dan Stadion Sananam Mantikan, Palangkaraya (2 Desember).
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.