Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modifikasi Ringan Kijang Innova ala Toyota

Kompas.com - 04/10/2012, 07:03 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Pada IIMS 2012 lalu, Toyota menghadirkan Kijang Innova hasil modifikasi dengan penampilan lebih wah. Ternyata, model ini tidak dijual, hanya digunakan sebagai contoh khusus untuk bila ditambahi dengan aksesori, khusus untuk varian V.

Aksesori baru yang ditambahkan pada Innova ini adalah spoiler depan, belakang, atas dan side skirt. Agar penampilannya gaya, dipasang pula pelek  20 inci dari Eloborer yang dijual Rp 8,8 juta/set. Pelek tersebut dibalut ban GT Radial 245/35 dengan banderol Rp 3 juta.

Perubahan lain, per suspensi depan-belakang diganti dengan poduk TRD yang dijual Rp 3 juta/set. Alhasil, jarak antara ban dan bibir fender  tersisa 2 sentimeter.

Di kabin, dipasang monitor yang digantungkan di langit-langit khusus untuk penumpang belakang (baris kedua). Untuk  penumpang baris ketiga, disediakan layar monitor :CD 7 inci yang dipasang pada sandaran kepala jok baris kedua.

Agar tidak bisa menikmati hiburan tersebut, kaca samping dan belakang dipasang gordin dengan biaya Rp 3 juta. Untuk memberi kesan wah, semua jok dilapisi dengan kulit!
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com