Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
IIMS 2012

Tawaran Menarik dari GT Radial!

Kompas.com - 21/09/2012, 20:34 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Dalam perhelatan IIMS 2012 ke-20, produsen ban juga ikut berpartisipasi di antaranya PT Gajah Tunggal Tbk (GT) yang mengusung tema "Driven by National Pride" untuk menunjukkan bahwa GT Radial adalah ban kelas dunia dan ramah lingkungan karya anak bangsa. Terbukti lebih dari 110 juta ban telah digunakan di lebih dari 90 negara di dunia.

Dengan menempati stan di Selasar Graha Niaga, terpampang  seluruh produk unggulan di antaranya Champiro Eco, Savero Komodo MT untuk offroad dan Champiro SX2 yang diandalkkan di arena balap nasional. Dalam hajatan ini, GT juga menggandeng   beberapa importir pelek besar seperti YHI dan Mega Arvia yang menjual merek-merek ternama seperti Enkei, Advanti dan Lenso. Pihaknya menawaran paket menarik yang dipasangkan dengan ban Champiro HPY, HPX dan SX2. Paket tersedia untuk ukuran 17 sampai 20 inci.

Acara juga dimeriahkan berbagai pertunjukan, antara lain Robot Indonesia setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu), bekerja sama dengan Rumah Robot Indonesia yang menjadi pemenang di kejuaraan robotic internasional di Amerika. Ada juga akustik band dan contemporer dance setiap Jumat, Sabtu dan Minggu.

Pihaknya juga mensponsori ajang test drive dan peserta akan mendapatkan souvenir menarik. Termasuk ajang drifting, Driftwar 2012 yang berlangsung 28-30 mendatang yang diikuti semua drifter nasional seperti Rio Saputro, Demas Agil, Mico Mahaputra dan lainnya. Sebagai puncak acara ada GT RADIAL Photography Funtastic Rally di akhir acara (30/9). Acara ini terbuka untuk umum dimana sebanyak 150 photographer akan berlomba mengambil foto tentang GT RADIAL di sekeliling gelaran IIMS 2012 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com