Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gitu Dong, Beli Onderdil Motor Diantar ke Rumah

Kompas.com - 12/09/2012, 09:51 WIB

Lampung, KompasOtomotif - PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan layanan baru berupa "TVS Service on Wheels" di Lampung, (11/9/2012). Sesuai namanya, program ini menawarkan jasa servis rutin di rumah, bahkan bisa dipanggil dalam keadaan darurat oleh setiap pemilik TVS. Selain itu, pembelian onderdil asli TVS diantar ke rumah.

Pelepasan armada perdana ini dilakukan bersamaan dengan Halal bil halal konsumen sepeda motor TVS di showroom TVS Lampung. Di Kota Gajah, disiapkan enam armada perdana dengan dilengkapi box tertera logo "“TVS Service On Wheels” dan nomor telpon yang dapat dihubungi. Waktu operasionalnya, setiap Senin sampai Jumat pukul 08.00-16.30, sedangkan Sabtu (08.00-14.00). Konsumen yang menggunakan jasa ini juga dikenai biaya berdasarkan radius lokasi dari dealer TVS Motor. Mulai dari 1-20 km Rp 10.000; 1-40 km Rp20.000 dan 1-60 km Rp 30.000. \

Winson Kurniawan Toyip, Chief Executive Officer (CEO) PT Simpur Motor Lestari-Regional Distributor TVS Motor Provinsi Lampung mengatakan, konsumen TVS sudah mencapai 15.000 dan butuh terobosan dalam hal layanan purna jual. "Kami berharap dengan adanya armada servis ini konsumen  makin bisa menikmati kemudahan untuk pelayanan servis dan suku cadang TVS Motor,” beber Winson dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, hari ini (12/9/2012).

Ke depan, layanan purna jual ini nantinya juga akan melayani seluruh pengguna sepeda motor TVS di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com