Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Beli Ducati Superbike 848 EVO

Kompas.com - 21/04/2012, 09:57 WIB

KompasOtomotif - Justin Bieber (18) kembali membuat berita. Kalau sebelumnya menerima hadiah ulang tahun berupa mobil listrik Fisker Karma dari manajernya, modikfasi total eksterior dengan krom dan ditilang karena memasang LED di mobilnya itu. Kini, superstar remaja itu, merogoh koceknya 20.000 dolar AS atau sekitar Rp 180 jutaan untuk membeli Ducati Superbike 848 EVO putih arktik sutra.

Penyanyi yang sebenarnya belum punya SIM untuk mengendarai sepeda motor ini, tergoda dengan rekomedasi teman atau mentornya Usher. Ducati edisi khusus ini dibeli melalui dealer di Los Angeles, Kamis (19/4) kemarin.

Superbike berbobot 168 kg,  bertenaga 142 PS dan 98 Nm torsi memang sudah lama diincar oleh Bieber. "Ibu saya pernah mencari tahu apakah saya menyukai sepeda motor. Ia memberikan sebuah miniatur superbike dan saya sangat suka seperti  supercar," jelas Bieber yang dilansir FemaleFirst kemarin (20/4).

Dengan begitu, moge ini menjadi koleksi pertama Bieber. Sedangkan mobil mewah yang sudah dimiliki, antara lain Range Rover seharga 160.000 dolar AS (Rp 1,4 miliar), Cadillac kupe hitam doff yang dimodifikasi dengan tema Batman, Ferrari, dan Fisker Karma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com