Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unik, Meja dan Kursi dari Onderdil Mobil

Kompas.com - 26/03/2012, 08:40 WIB

California, KompasOtomotif - Ingin memiliki ruang kerja yang spesial? Intro-Automotive menawarkan meja dan kursi yang dirakit menggunakan onderdil mobil untuk menghias ruang kerja agar lebih menarik. Perusahaan asal California ini juga dikenal sebagai pemasok barang seperti karpet, penghalang sinar matahari dan penutup mobil dengan merek Pitstop.

Penawaran unik ini meliputi kursi yang terbuat dari jok balap yang mengikutsertakan beberapa suku cadang. Seperti, sandaran tangan yang disanggah oleh sokbreker, pengatur ketinggian dari tuas persneling, penopang tengah jok dari sokbreker dengan poros memakai piringan rem lengkap dengan kaliper. Roda yang digunakan adalah bentuk mini dari pelek dengan palang model bintang.

Sementara  meja menggunakan rangka besi yang dikaitkan dengan sokbreker di bagian bawahnya. Untuk pengunci antara sisi kanan dan kiri menggunakan strut bar dan sling. Sebagai sarana penyimpanan berkas memakai GT wing yang dibuat mini.

Meski produsen belum mengeluarkan harga secara resmi, namun dari hasil pencarian cepat dari google, perangkat tersebut di banderol mulai 399 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 3,5 juta. Tersedia pilihan warna baik untuk penampang meja ataupun model kursi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com