Kompas.com - 24/01/2012, 15:12 WIB
Ilustrasi promo POM 2012 Ilustrasi promo POM 2012
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif — Sukses menghelat di Jakarta dan Surabaya, Dyandra Promosindo melanjutkan gelaran pameran otomotif di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan, Sumatera Utara, 15-19 Februari 2012, yang diikuti 16 merek mobil dari 10 agen tunggal pemegang merek (ATPM). Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia dipilih karena tercatat sebagai pasar terbesar di Pulau Sumatera.

Beberapa merek yang siap meramaikan Pameran Otomotif Medan 2012 (POM 2012), yakni Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mitsubishi, Peugeot, Subaru, dan Toyota. Sementara itu dari jajaran kendaraan niaga akan tampil Hino, Isuzu, dan MAN Truck. Selain kendaraan dari ATPM ternama, POM 2012 juga akan menghadirkan jajaran pameran mobil eksotis, seperti Hummer 2, New Porsche Boxster Spyder, dan Cadillac Escalade ESV. Selama pameran, penonton bisa menjajal mobil karena panitia menyediakan area test drive.

“POM 2012 akan menjadi pameran otomotif pertama dan terbesar di Medan, yang tidak hanya menjadi ajang pamer, tetapi juga menjadi tempat edukasi perkembangan teknologi otomotif,” ujar Abiyoso Wietono, Senior Project Officer POM 2012, dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Selasa (24/1/2012). Pameran dibuka untuk umum dengan tiket Rp 5.000 (hari kerja) dan Rp 10.000 (akhir pekan).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.