Kompas.com - 03/01/2012, 14:27 WIB
EditorAris F Harvenda

Depok, KompasOtomotif - Buat bikers yang mau meninggikan dudukan setang dari posisi standar, bisa raiser  (peninggi setang) dari AHRS. Terbuat dari bahan duralium yang ringan namun kokoh dan awet digunakan. Tinggal dipasang plug and play pada dudukan standar, tinggi setang naik 3 cm.

Tersedia untuk tiga merek motor Honda, Yamaha dan Suzuki. Harganya Rp120.000 sepasang tersedia dalam tiga pilihan warna, silver, grey dan gold. Tertarik langsung kunjungi AHRS Building Jl. Tole Iskandar no. 162 Depok-indonesia 16417. Tel. +62 21 77820649, 7701195 (hunting).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.