Yuk, "Trade In" Helm Lawas di PRJ

Kompas.com - 06/06/2011, 13:41 WIB
EditorBastian

JAKARTA, KOMPAS.com - Kalau Anda punya helm dan ingin ganti yang baru bisa tukar tambah (trade in). PT Central Sole Agency (CSA) memberi kesempatan itu dengan produk terbaru mereka KBC V-Series dan prosesnya dilakukan selama berlangsung event Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 9 Juni sampai 10 Juli 2011. Caranya? Konsumen tinggal membawa helm lamanya full face akan dihargai Rp100.000 dan half face Rp50.000.

Budianto Suryawinata, Product Development Dept Head CSA mengatakan disela-sela peluncuran, selain trade in, kami juga menyiapkan paket cicilan ringan 0 persen selama enam bulan menggunakan kartu kredit BCA untuk setiap pebelian selama pameran.

Setiap pembelian satu helm KBC V-Series, konsumen memperoleh kesempatan membeli 1 PinLock (kaca film anti kabut) dengan harga Rp100.000 per lembar, dari harga asli Rp350.000 per lembar. Sampai akhir tahun, lanjut Budi, KBC V-Series ditargetkan terjual 1.500-2.000 unit di Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X