Lampu "LED" Siang dan Stop Lamp Hella

Kompas.com - 21/04/2011, 11:28 WIB
EditorBastian

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada mobil-mobil premium seperti Mercedes, Audi atau merek lain dari Eropa terdapat Daytime Running Light LED. Jika ingin memasangnya pada kendaraan Anda, kini tersedia produk dari Autovision. Desannya, berjejer lima LED (saat menyala putih), antiair dengan maksimum menyala 20.000 jam. Harganya Rp1,1 juta plus breket dan ongkos pasang.

Produk lain, high mounted break lamp dari Hella yang ditempel di kaca belakang dengan double tape. Kelebihannya, kemiringannya bisa diatur. Terdiri dari lima bohlam @5 watt dan kalau ada yang putus tinggal ganti. Harga, Rp300.000 plus pasang estimasi waktu setengah jam.

"Untuk Autovision baru satu bulan masuk, kalau lampu Hella produksi baru (model lama) dan masih banyak yang cari," ujar Susanto, pemilik Jaya Pura Motor di ITC Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.