TODA Buka Cabang Ke-4 di Gading Serpong

Kompas.com - 03/03/2011, 17:35 WIB
EditorZulkifli BJ

SERPONG, KOMPAS.com – TODA, toko oli dan aksesori dengan konsep supermarket, yang selama ini cuma ada di Kelapa Gading, (Jakarta Utara), Jalan Radio Dalam (Jakarta Selatan) dan Cideng (Jakarta Pusat), kini membuka toko terbaru atau keempa di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Toko keempat ini lebih besar dan luas – di areal 1.000 meter persegi - (di samping Plaza Toyota) dengan tempat parkir yang jauh makin luas dan nyaman.

Untuk memperkenalkan toko terbarunya ini, Toda melakukan promosi “beli tiga dapat satu” buat 10 merek oli terkenal (top brand) dunia. Menurut Tjahja Tandjung, pengelola Toda, tokonya menyediakan 100 lebih merek oli dari produsen terkenal untuk mesin mobil dan sepeda motor.

Konsumen selain bisa melihat-lihat kemasan dan harga secara langsung, juga dapat melakukan penggantian oli, baik mesin maupun transmisi, gardan, ATF untuk transmisi otomatik dan power steering. Toda juga menyediakan pergantian saringan oli asli dari bagai merek mobil di Indonesia
Produk otomotif lainnnya yang disediakan Toda adalah untuk perawatan untuk cat, eksterior, interior, mesin dan sebagainnya. Untuk pembayaran, disediakan debit BCA.

“Kehadiran kami di sini untuk memberikan layananan kepada pemilik mobil dan sepeda motor di sekitar Serpong, Alam Sutera dan Lippo Karawaci yang berkembang sangat pesat. Terutama bagi mereka yang membutuhkan oli berkualitas dan produk perawatan mobil lainnya,” jelas Tjahja.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X