Honda PCX "Bike of The Year 2010"

Kompas.com - 05/11/2010, 15:45 WIB
EditorBastian

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua produk sepeda motor Honda, PCX dan Scoopy dinobatkan sebagai Bike of The Year 2010 dan Rookie of The Year versi Tabloid Motor Plus yang diselenggarakan bersamaan dengan JMS. Tak cuma itu, PCX juga menyabet best technology, best fuel consumption, best performance dan best design di kelas 125 cc. Sebelumnya juga sudah merebut Indonesia Motobike of The Year (Imoty) 2010 versi majalah. Sedang Scoopy ditambah sebagai terurut di kelas skutik 110 cc.

Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengungkapkan, dalam ajang MOTOR Plus Award 2010 itu, Honda mampu meraih 20 penghargaan dari total 43 award. "Kami mengucapkan terima kasih atas semua penghargaan ini. Semoga hasil uji dan penilaian oleh Tabloid MOTOR Plus dapat menjadi panduan bagi masyarakat dalam memilih sepeda motor yang diinginkan," ujar Kristanto dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.

Di segmen bebek, model Blade 119 R menerima penghargaan Best Technology, Best Low Emition, Best Value untuk kategori motor bebek <125 cc dan Best Fuel Consumption untuk Honda Absolute Revo CW di kelas yang sama. Di kelompok bebek 125 cc - 150 cc, Supra 125 PGM-FI diaugerahi penghargaan Best Technology, Best Fuel Consumption, dan Best Performance.

Di kategori motor sport, Best Low Emition di kategori sport <125 cc dan Bebek Sport Best Design untuk Honda CS1, sedangkan Honda Tiger mendapatkan penghargaan sebagai Best Fuel Consumption di kelas sport 200 cc - 250 cc.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X