Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Tebar Benih Bunga Dandelion di IIMS

Kompas.com - 12/07/2010, 14:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menampilkan 19 modelnya pada ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2010 yang berlangsung pada 23 Juli-1 Agustus. Seperti prediksi Kompas.com sebelumnya, mobil konsep bertenaga listrik FT-EV II diplot sebagai maskot. Selain juga dipajang body cut Prius.

Kehadiran dua mobil konsep itu mempertegas komitmen partisipasi Toyota, yang dalam pameran ini mengusung tema "We Innovate The Eco-Life for You". Dari sini jelas kalau Toyota tidak setengah-setengah berjuang soal global warming, energi, dan lingkungan. Juga ingin memperlihatkan produk-produknya yang digolongkan menjadi tiga bagian.

Untuk mobil konsep listrik, seperti FT-EV II dan Prius masuk dalam kelompok eco-tech. Sementara produk line-up yang dipajang, seperti Alphard, Camry, Fortuner, Vios, dan Avanza.

Semua produk yang dipajang pada booth dihiasi dengan bunga Dandelion. Filosofi dari bunga yang dikenal sebagai randa tapak itu menyebar kebaikan menjadi acuan TAM dalam mencapai visi memberikan ketenangan dalam berkendara melalui berbagai nilai.

"Kita ingin memberikan terobosan dan inovasi dalam kehidupan. Jadi, ajang ini bukan utamanya jualan walaupun tak munafik. Tapi suatu saat pameran tak akan ada jualan lagi, perlu proses," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM, di Jakarta, hari ini.

Guna melengkapi info terkait IIMS, berbagai program menarik, kendaraan konsep, peluncuran produk baru, layanan purna jual, hingga kegiatan corporate social responsibility menjadi agenda harian selama pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com