Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Otomotif Tumplek-Blek 2010: Semua Ada di Sini!

Kompas.com - 08/05/2010, 14:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pergelaran khas tabloid OTOMOTIF—Tumplek-Blek—yang diselenggarakan selama dua hari di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, pada 8-9 Mei, sudah dipenuhi ribuan pengunjung dari berbagai kalangan kendati baru berjalan setengah hari. Peserta pameran juga semakin banyak dibandingkan tahun lalu. Demikian dikatakan Panitia Pelaksana Tumplek-Blek, Kusno Agusriyanto.

Berbagai fasilitas pun ditawarkan panitia, antara lain, pemilik Avanza akan memperoleh satu tiket gratis hanya dengan memperlihatkan STNK. Bahkan, pengunjung yang datang sebelum jam 12.00 WIB memperoleh tiket gratis IIMS 2010.

Pada pameran dengan tiket masuk Rp 20.000 ini, selain memamerkan dan menjual berbagai produk yang berkaitan dengan otomotif, baik mobil maupun sepeda motor, ada juga berbagai hiburan. Itu antara lain lindas mobil (sore) dan kontes modifikasi skutik (diselenggarakan oleh M-Plus). Pokoknya, semua ada di sini.

Produk yang ditawarkan oleh peserta pameran mulai dari yang terbaru sampai barang-barang bekas pretelan. Lapak-lapak yang menjual onderdil bekas atau pretelan diserbu pengunjung. Maklum yang dijual adalan barang-barang yang susah diperoleh di toko onderdil.

Selain diikuti oleh agen tunggal pemegang merek (ATPM), pameran ini juga diikuti berbagai klub otomotif. Oleh karena itulah, bagi Anda yang sudah memutuskan membeli berbagai kebutuhan produk otomotif atau aksesori, seperti audio, jok, dan GPS, secepatnya kunjungi pameran ini. Soalnya, bebagai produk dijual dengan harga diskon yang cukup menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com