Honda Kampanyekan: Nelpon Sambil Nyetir, No Way!

Kompas.com - 12/04/2010, 08:04 WIB
Editorzbj

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara Honda Freed Family Safety Driving Trip yang berlangsung serentak di beberapa kota di Indonesia, kemaren ( 11/4/2010), selain ditargetkan untuk mempererat hubungan emosional antara PT Honda Prospect Motor  (HPM) - sebagai produsen mobil Honda di Indonesia - dengan pemilik Fred, juga dimanfaatkan untuk kampanye keamanan bermobil.    

Selain Jakarta, acara  yang sama  juga berlangsung di Surabaya, Semarang bersama Solo dan Yogyakarta, Denpasar, Medan dan Makasar. Menurut HPM, tidak kurang 1.000 pemilik Freed melakukan konvoi bersama dengan membawa keluarga mengkampanyekan: SMS-an atau nelpon sambir nyetir, no way!

Di Jakarta, Honda Freed Family Safety Driving Trip, menurut pihak HPM diikuti sekitar 500 pemilik Freed dari  Jakarta dan Bandung. Mereka dilepas oleh Presdir HPM, Yukihiro Aoshima bersama Wakil Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, AKBP Ari Subiyanto.

Peserta selain mengelilingi jalan utama Jakarta dan jalan tol dalam kota, terakhir menunju tempat wisata, Waterbom, Jakarta, di Pantai, Indah Kapuk. Di sana peserta dihibur  oleh Project Pop dengan lagu-lagu parodinya.

Ditambahkan pula, HPM mengajak  pemilik Freed dan keluarganya ke tempat hiburan sebagai apreasiasi karena penjualan MPV ini dinilai sangat sukses. Berdasarkan laporan HPM, sampai Maret 2010, penjualan Freed di Indonesia telah  mencapai 12.151 unit atau menguasai pangsa pasar 13 persen MPV di kelasnya.

“Padahal belum setahun diluncurkan,” jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM.   



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X