Pully CVT dan Master Rem Ninja 650

Kompas.com - 04/11/2009, 14:19 WIB
Editorbastian

KOMPAS.com - Salah satu persyaratan mesin motor dipakai untuk balap, putarannya harus ringan. Termasuk yang sudah dilengkapi sistem CVT, puli penggerak CVT. Tersedia buatan TDR terbuat dari bahan aluminium dan tahan panas. Lebih kuat dari standarnya. Ada pilihan alternatif, di antaranya puli yang berhadapan dengan dudukan roller punya tiga versi, yakni bercat oranye, hitam, dan perak dibanderol Rp300-Rp410 ribu. Yang berminat bisa kontak Mitra2000 (021) 6930777.

Mesin motor yang sudah dimodifikasi perlu pengereman yang bagus. Kini ada master rem depan untuk Kawasaki Ninja 650 cc. Kelebihannya, "Tidak magel ketika melakukan pengereman mendadak," tegas Miekel, pemilik gerai variasi MC racing di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Master rem berlabel Nissin ini bisa dipakai pada Honda CBR150. Sediakan kocek Rp1,3juta bisa diambil di (021) 62202361. (Aong/Belo)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X