Motor Anyar Yamaha Meluncur Setelah Lebaran

Kompas.com - 11/08/2009, 10:55 WIB
Editor

KOMPAS.com — Bagi penyuka motor jenis sport, Yamaha bakal meluncurkan produk anyarnya. Ini bukan sekadar gosip karena sosoknya tertangkap lensa kru MOTOR Plus saat melakukan turing. Motor berlambang garpu tala yang baru itu berkapasitas 153 cc dan sedang dalam proses uji jalan.

Dari tampilan yang muscle sport touring, motor ini mirip Yamaha FZ16 yang diluncurkan September lalu di India oleh Yamaha Motor Pvt Ltd India. Lampu depan telanjang, plus desain knalpot ala moge. Dipadu dengan lekukan pada bodi dan sasis, hal itu mempertegasnya sebagai motor sport yang macho.

Konon, motor ini diluncurkan setelah Lebaran untuk mengisi line-up jenis sport Yamaha di kelas low end di bawah V-ixion. (MOTOR Plus)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.