Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Mobil Andalkan 13 Unit di IIMS

Kompas.com - 24/07/2009, 15:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Honda Prospect Motor (HPM) tampilkan 13 model terbaiknya dalam ajang The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009. Seluruh unit ini ditampilkan mengusung konsep "Reuse The Past, Reduce The Present, Recycle The Future".

Konsep ini masih mengacu pada tema lingkungan hidup yang masih menjadi tema unggulan agen tunggal pemegang merek (ATPM) lain. Salah satu yang menarik dari tampilan stan yang ada, bagian itu dibangun menggunakan material yang sudah terpakai.

"Tema yang digunakan Honda sesuai dengan konsep yang diterapkan kami, yakni 3R (reuse, reduce, recycle)," ujar President Director HPM Yukhiro Aosima di ajang IIMS 2009 di Jakarta, Jumat (24/7).

Dalam stan Honda, ditampilkan seluruh produk andalannya, seperti All New Honda Jazz, All New City, New Civic, New CRV, dan yang terakhir adalah Freed. Pada waktu perkenalan dengan wartawan, juga dirilis varian All New Jazz dengan warna baru, yakni Helios Yellow.

Selain itu, juga terdapat produk andalan terbaru HPM Freed yang tampil menggunakan "baju" Mugen untuk eksteriornya. Dalam paket ini, terdapat berbagai produk, seperti headlights, side-skirt, grill, rear and front bumper, dan emblem.

Paket Freed Mugen ini ditawarkan hanya dengan menambah sekitar Rp 37 juta dari harga dasarnya, yakni Rp 237 juta-Rp 257 juta per unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com