SBY-Boediono Targetkan 50 Persen Suara di Sumsel

Kompas.com - 12/06/2009, 17:29 WIB
Editor

PALEMBANG, KOMPAS.com - Tim pemenangan pasangan SBY-Boediono menargetkan memperoleh 50 persen suara di Provinsi Sumatera Selatan. Hal itu diungkapkan wakil ketua tim pemenangan SBY-Boediono Sumsel, Haidar Alwi, Jumat (12/6) di Palembang di sela-sela pelantikan pengurus DPD Patriot Nasional (Patron) Sumsel.

Menurut Haidar, pihaknya optimistis dapat meraih 50 persen suara untuk SBY-Boediono di Sumsel karena mendapat suara dari pendukung gabungan 24 parpol ditambah dukungan suara dari pendukung Partai Demokrat.

"Sumsel ibarat tanah kelahiran kedua bagi SBY. Dengan ditunjuknya Hatta Rajasa sebagai ketua tim pemenangan nasional dan Marzuki Ali sebagai Sekjen Partai Demokrat, menunjukkan bahwa SBY berharap mendapatkan banyak suara dari Sumsel," kata Haidar.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X