Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Freed Launching 11 Maret Ini

Kompas.com - 05/03/2009, 05:39 WIB

JAKARTA, KAMIS — PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Honda di Indonesia akhirnya meluncurkan Honda Freed. Acara eksklusif berupa media preview Honda Freed berlangsung di XXI Ballroom, Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu (11/3). Ihwal ini disampaikan oleh agency HPM kepada Kompas.com.

Akhir Januari lalu, Kompas.com sempat membocorkan kalau HPM akan meluncurkan minivan berpenumpang 7 orang itu. Di Jepang sendiri, Freed baru dilemparkan ke pasaran domestiknya Mei tahun lalu.

Tertangkapnya sinyal kalau Freed akan meramaikan pasar Indonesia sempat terlontar dari Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy pada acara gathering di XXI Ballroom, Djakarta Theatre, Januari lalu. Saat ditanya, apakah Freed akan dirakit atau CBU, dijawabnya dirakit di Indonesia.

Makin kuat Freed akan beredar di Tanah Air lantaran Honda belum punya pengganti Stream yang produksinya sudah lama dihentikan. Kemudian, dari hasil survei pabrikan di Jepang, konsumen Indonesia sangat menyukai kendaraan berkapasitas 7 penumpang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com