Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesibukan Tinggi di IIMS 2008

Kompas.com - 10/07/2008, 21:10 WIB

JAKARTA, KAMIS - Persiapan menyambut gelaran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2008 sedang sibuk-sibuknya. Berdasarkan pemantauan Kompas.com yang memantau ke lokasi pameran di Jakarta Convention Center (JCC) malam ini (Kamis, 10/7), persiapan dapat dikatakan baru rampung sekitar 60 persen. Hal ini paling tidak terlihat dengan masih banyaknya mobil yang antre untuk masuk ke arel pameran.

Dua raksasa penguasa market passenger car, yakni Toyota dan Honda menjadi dua pabrikan yang boleh dikata paling siap di stannya. Seperti yang menguasai Planetarium sudah melakukan gladi resik. Di antaranya para SPG mengoperasikan I-Real, memperkenalkan mobil sport hibrida berikut teknologinya dan menjelaskan Alphard sebagai produk terbaru dalam jajaran jualan Toyota.

Sedang di hall Cendrawasih yang dikuasai Honda, juga melakukan gladi resik. Saat itu berlangsung tari-tarian tradisional dan peragaan robot Asimo. Kemudian tampak Nissan juga sudah siap, termasuk Kompas Gramedia yang di salah satu sudutnya terdapat http://Otomotif.Kompas.com. Di sudut lain, panitia F1 Singapura membuka stan untuk mempromosikan kesiapan mereka sebagai penyelenggara pertama balap jet darat pada malam hari. (SBT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com