Kesibukan Tinggi di IIMS 2008

Kompas.com - 10/07/2008, 21:10 WIB
Editor

JAKARTA, KAMIS - Persiapan menyambut gelaran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2008 sedang sibuk-sibuknya. Berdasarkan pemantauan Kompas.com yang memantau ke lokasi pameran di Jakarta Convention Center (JCC) malam ini (Kamis, 10/7), persiapan dapat dikatakan baru rampung sekitar 60 persen. Hal ini paling tidak terlihat dengan masih banyaknya mobil yang antre untuk masuk ke arel pameran.

Dua raksasa penguasa market passenger car, yakni Toyota dan Honda menjadi dua pabrikan yang boleh dikata paling siap di stannya. Seperti yang menguasai Planetarium sudah melakukan gladi resik. Di antaranya para SPG mengoperasikan I-Real, memperkenalkan mobil sport hibrida berikut teknologinya dan menjelaskan Alphard sebagai produk terbaru dalam jajaran jualan Toyota.

Sedang di hall Cendrawasih yang dikuasai Honda, juga melakukan gladi resik. Saat itu berlangsung tari-tarian tradisional dan peragaan robot Asimo. Kemudian tampak Nissan juga sudah siap, termasuk Kompas Gramedia yang di salah satu sudutnya terdapat http://Otomotif.Kompas.com. Di sudut lain, panitia F1 Singapura membuka stan untuk mempromosikan kesiapan mereka sebagai penyelenggara pertama balap jet darat pada malam hari. (SBT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.