Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Produsen Oli Ini Ajak Konsumen Nonton Langsung MotoGP Indonesia 2024

JAKARTA, KOMPAS.com - Federal Oil yang menjadi salah satu sponsor utama Gresini Racing memberikan dukungan langsung saat gelaran MotoGP Indonesia 2024.

Produsen oli ini turut mengajak konsumen dan bengkel rekanan hadir di Pertamina Mandalika International Circuit di Lombok.

Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menggelar program rutin dengan mengajak konsumen dan bengkel terpilih untuk menyaksikan langsung Tim Gresini Racing.

Untuk diketahui, Federal Oil telah mendukung penuh Gresini Racing selama lebih dari 1 dekade. Sejak tim ini masih bersaing di kelas Moto2 hingga sekarang merambah ke kelas MotoGP.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI, mengatakan, program nonton langsung ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Federal Oil kepada konsumen dan bengkel rekanan terpilih dengan memberikan pengalaman mendukung dan menonton langsung Tim Gresini Racing MotoGP yang berlaga di Sirkuit Mandalika.

"Para peserta merupakan konsumen dan bengkel rekanan yang terpilih melalui rangkaian program sejak awal tahun 2024, seperti Beduk Ramadhan dan Nyaman Berhadiah 2024 periode 1," ujar Rommy, dalam keterangan resminya.

"Sejalan dengan kampanye Pasti Makin Nyaman, Federal Oil juga memastikan para peserta mendapatkan pengalaman yang pasti makin nyaman dengan menonton langsung secara eksklusif dan premium, mulai dari pemilihan maskapai, akomodasi, dan berkesempatan bertemu langsung dengan pembalap Tim Gresini Racing MotoGP yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez di Sirkuit Mandalika,” kata Rommy.

Pada tahun ini, Federal Oil mengajak lebih dari 100 orang peserta yang terdiri dari konsumen, bengkel rekanan, dan internal untuk menonton langsung MotoGP Indonesia 2024, selama 4 hari. Rombongan juga diajak menyaksikan sesi kualifikasi serta Sprint Race pada Sabtu (28/9/2024) dan sesi Main Race pada Minggu (29/9/2024).

“Terima kasih kepada para konsumen dan bengkel rekanan yang telah berpartisipasi pada program tahun ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan serta pengalaman yang tak terlupakan dan tentunya terus menjadi loyalis dan makin nyaman menggunakan produk pelumas Federal Oil," ujarnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/29/203627715/produsen-oli-ini-ajak-konsumen-nonton-langsung-motogp-indonesia-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke