Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cek Harga Tiap Varian BYD M6 yang Resmi Meluncur di Bandung

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi meluncur dalam ajang GIIAS Agustus lalu dan di Surabaya, kini PT BYD Motor Indonesia resmi mengenalkan M6 dalam ajang serupa yang berlangsung di Sudirman Grand Ballrom, Bandung, Jawa Barat.

Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia mengatakan, Bandung sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan Ibu Kota Jawa Barat, jadi destinasi penting melanjutkan transformasi berkendara yang lebih baik melalui kendaraan listrik yang sesuai dengan visi BYD.

"Kehadiran kami di GIIAS Bandung ini merupakan langkah besar dalam mendukung transformasi kendaraan listrik di Indonesia dan memenuhi kebutuhan konsumen lokal yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi canggih," ujar Luther dalam keterangan resminya, Kamis (29/9/2024).

BYD M6, hadir sebgai MPV listrik atau Multi-Purpose Electric Vehicle (MPEV) segmen medium pertama di Indonesia. Mobil ini menawarkan kombinasi yang apik antar ruang, kenyamanan, performa, dan teknologi terkini.

Mobil listrik ini diklaim dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Menggunakan teknologi blade battery, M6 mampu menempuh jarak hingga 530 kilometer dalam satu kali pengisian daya full.

BYD memasarkan M6 di Bandung sebesar Rp 389 juta untuk tipe standar, Rp 429 juta untuk Superior, dan tertinggi mencapai Rp 439 juta untuk Superior Captain Seat. Harga tersebut selisih Rp 10 juta dibanding harga on the road (OTR) Jakarta.

Sementara untuk warna, BYD menyediakan empat pilihan kelir M6, Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/26/153100615/cek-harga-tiap-varian-byd-m6-yang-resmi-meluncur-di-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke