Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Body Kit buat All New Honda HR-V, Bikin Tampilan Lebih Berisi

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Honda HR-V menjadi salah satu mobil di segmen sport utility vehicle (SUV) segmen B yang banyak dipilih oleh konsumen.

Memiliki tampilan stylish ditambah fitur-fitur canggih membuat Honda HR-V anyar mendapat respon positif di Tanah Air.

Hal ini juga membuat potensi modifikasi Honda HR-V model terbaru terbuka lebar. Meski secara desain, tampilan standar SUV garapan pabrikan Jepang ini sebetulnya juga sudah sporty.

Bagi kalian yang kepincut dan mau dandani All New Honda HR-V agar tampil beda dengan lainnya, bisa lirik referensi modifikasi sederhana ini.

Workshop asal Thailand bernama Ter Studio sudah menyiapkan paket body kit Vazooma-X untuk bikin makin ganteng tampilan Honda HR-V baru.

Di bagian depan, body kit berbahan plastik ABS ini meliputi bumper, disisipi add-on spoiler berwarna abu, lengkap dengan kisi-kisi udara di kedua sisi. Body kit ini membuat tongkrongan Honda HR-V terlihat lebih berisi dan lebih ceper.

Sementara pada bagian belakang, add-on spoiler bumper hadir dengan tambahan aksen diffuser yang cukup besar. Alhasil, bagian buritan terlihat padat dan berisi.

Walaupun tak banyak ubahan yang diberikan, secara keseluruhan, tarikan garis tegas body kit ini otomatis membuat tampilan HR-V jadi lebih sporty dan semakin gagah.

Bicara soal harga, dikutip dari laman resminya, paket body kit Vazooma-X untuk HR-V ini dibanderol 15.500 Baht atau sekitar Rp 7 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/02/100200115/body-kit-buat-all-new-honda-hr-v-bikin-tampilan-lebih-berisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke