Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

FDR Luncurkan Ban 12 Inci Terbaru, Harga Mulai Rp 287.000

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna memenuhi kebutuhan pengendara sepeda motor yang menginginkan ban harian dengan performa lebih, FDR meluncurkan varian baru, yaitu FDR Velogrip.

Ban Velogrip termasuk dalam varian FDR Ultimate yang menggunakan intermediate compound.

"Ban ini cocok untuk pengendara yang membutuhkan ban dengan daya cengkeram yang lebih baik dibanding ban dengan kompon standar,” kata Zandhy Utama, FDR division head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR, di Jakarta (25/6/2022).

Ban FDR Velogrip dirancang dengan konstruksi yang cocok untuk jarak jauh, membuat ban bisa meredam getaran di jalan rusak dan bergelombang.

“Ban ini cocok untuk pengendara yang gemar touring," kata Jimmy Handoyo, FDR technical support department head, pada kesempatan yang sama.

Velogrip memiliki kembangan simple dan sporty dengan kontak area seimbang membuat traksi menjadi lebih optimal.

Penggabungan Diagonal Groove dan Horizontal Groove, menjaga stabilitas dan daya cengkram saat kecepatan rendah dan tinggi.

Ban tubeless ini juga menggunakan multi-step pattern untuk memaksimalkan daya cengkram ban, saat dikendarai.

"Velogrip juga dilengkapi dengan Progresif TWI (tread wear indicator) yang memudahkan pengguna untuk mengetahui berapa persen tingkat keausan ban,” ujar Jimmy.

Velogrip saat ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 100/90-12 TL dengan harga eceran tertinggi Rp 287.000, dan ukuran 110/90-12 seharga Rp 356.000.

Saat ini Velogrip bisa dibeli di booth FDR di PRJ dan nantinya ban Velogrip akan dijual juga di Exclusive FDR Outlet dan bengkel rekanan FDR.

Termasuk juga bengkel-bengkel terdekat lainnya serta di official store FDR di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shoppe, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/25/150200715/fdr-luncurkan-ban-12-inci-terbaru-harga-mulai-rp-287.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke