Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming MotoGP Mandalika, Siang Ini Pukul 14.00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri kedua kejuaraan dunia balap motor MotoGP musim 2022 yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit akan berlangsung siang ini, Minggu (20/3/2022)

Balapan dijadwalkan akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, pukul 14.00 WIB.

Balapan MotoGP akan dipimpin oleh pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo. Ia berhasil meraih pole position setelah menjadi rider yang tercepat pada kualifikasi, Sabtu (19/3/2022).

Start di belakang Quartararo ada pebalap dari tim Pramac Racing Ducati Jorge Martin, diikuti oleh rekan setimnya yakni Johann Zarco yang memulai balapan di posisi ketiga.

Sementara itu, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez harus memulai balapan di posisi ke-15. Posisi tersebut diperoleh Marquez setelah mengalami kecelakaan 2 kali pada sesi kualifikasi.

Adapun posisi start keempat diisi pebalap Red Bull KTM Factory Brad Binder, diikuti Enea Bastianini dari Gresini Racing team di posisi lima besar.

Seri kedua MotoGP di Sirkuit Mandalika tentu sangat ditunggu oleh para penggemar balap kuda besi, terutama untuk pecinta MotoGP di Tanah Air. Mengingat, ini merupakan pertama kalinya Indonesia dipercayai menggelar ajang balap internasional setelah 25 tahun silam.

Lantas siapakah pebalap pertama yang akan memenangkan GP Mandalika?

Sebagai informasi, MotoGP Mandalika akan ditayangkan pada pukul 14.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)
Link 5 (nontongp)

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/20/092100615/link-live-streaming-motogp-mandalika-siang-ini-pukul-14.00-wib

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke