Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jack Miller Mulai Khawatir dengan Talenta Jorge Martin

Padahal Ducati Desmosedici kerap disebut sebagai salah satu motor yang kurang ramah untuk pebalap pemula. Tapi hal itu ditepis oleh Jorge Martin dan juga Enea Bastianini.

“Itu punya karakter dan segala sesuatu seperti itu. Semua pemula telah kuat, itu membuat saya gugup, karena mereka terus menjadi lebih cepat dan lebih cepat," kata Miller mengutip Crash.net, Minggu (12/12/2021).

Miller memberi contoh rekan setimnya Francesco Bagnaia selepas tes di Malaysia. Pecco sangat kencang tapi butuh banyak penyesuaian, sedangkan Martin tidak.

“Maksud saya lihat dia (Bagnaia), dia masuk dan memuncaki tes di Malaysia, dia bilang 'ah saya butuh waktu dan ini, itu dan yang lainnya', itu omong kosong karena dia tidak," katanya.

“Tetapi mereka terus menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Martin telah melakukan pekerjaan yang fantastis dan melewatkan (cedera) beberapa balapan tahun ini. Tapi dia datang dengan profesionalisme yang mungkin saya lewatkan ketika saya masuk," ungkapnya.

Miller memuji Martin telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan keahlian balapnya. Keunggulan Martin katanya ialah mampu cepat belajar dari senior-seniornya.

"Banyak hal yang membutuhkan waktu lama untuk saya pelajari, tapi saya pikir dia pebalap yang sangat lengkap. Dia dan Bastianini, memakai motor berusia satu tahun itu tidak menyenangkan," kata Miller.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/12/160100515/jack-miller-mulai-khawatir-dengan-talenta-jorge-martin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke