BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Lexus
Salin Artikel

Tampil di GIIAS 2021, Lexus Pamerkan Inovasi Elektrifikasi

KOMPAS.com – Lexus kembali berpartisipasi pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung mulai hari ini, Rabu (10/11/2021) sampai Minggu (21/11/2021) di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Sebagai informasi, penyelenggaraan GIIAS tahun ini menandakan keikutsertaan Lexus untuk keenam kalinya sejak pertama kali hadir pada 2015. Dari tahun ke tahun, Lexus senantiasa menyajikan tema yang memukau para Lexus enthusiasts, pengunjung, dan konsumen.

Tahun ini, Lexus mengusung tema “Reimagine the Future of Amazing”. Harapannya, Lexus bisa membawa semangat untuk senantiasa memberikan pengalaman berharga kepada konsumen.

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan, Lexus berkomitmen dalam mempersembahkan produk dengan teknologi canggih dan brand experience yang memukau. Kini, Lexus tidak hanya hadir sebagai automotive luxury brand, tetapi sebagai luxury lifestyle brand.

“Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk semua pengunjung di GIIAS 2021. Dengan tema tersebut, kami ingin memberi pandangan akan masa depan dunia otomotif yang dibayangkan oleh Lexus. Kami percaya bahwa masa depan akan seperti ini,” jelas Bansar dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu.

Visi elektrifikasi dipamerkan

Pada GIIAS 2021, Lexus juga ingin memantapkan visi elektrifikasinya, yakni Lexus Electrified. Sejak 2020, visi elektrifikasi Lexus menjadi landasan perusahaan dalam melakukan lompatan inovatif untuk meningkatkan performa kendaraan listrik serta mengembangkan teknologi pengendalian, keamanan, dan kenikmatan berkendara pada masa depan.

Visi elektrifikasi tersebut dipamerkan lewat kehadiran Lexus LF-30 Electrified Concept, sebuah mobil all-electric yang diperkirakan siap mengaspal pada 2030.

Selain memperlihatkan all-electric platform dari Lexus, LF-30 Electrified Concept juga memberikan bayangan kepada konsumen akan teknologi masa depan, seperti autonomous driving, four in-wheel electric motors, Lexus advanced posture control, dan airporter.

Teknologi dan inovasi yang terdapat di Lexus LF-30 Electrified Concept semakin memperkuat visi masa depan mobility technology.

Selain itu, ada pula Lexus Electrified Model Lineup yang terdiri dari The New Lexus ES Hybrid dan Lexus UX 300e.

The New Lexus ES Hybrid hadir dengan mengusung teknologi Lexus Hybrid Drive generasi keempat dan 12,3 inci touch center display yang semakin menunjang driving experience pengemudi.

Sementara, Lexus UX 300e hadir sebagai model mobil all-electric pertama dari Lexus yang diperkenalkan pada 2020 di Indonesia untuk pasar Asia Tenggara.

Jajaran Lexus LF-30 Electrified Concept, The New Lexus ES 300h, Lexus UX 300e, serta desain booth dan lounge yang modern siap memukau para pengunjung di GIIAS 2021.

“Untuk melengkapi Lexus Electrified Model Lineup, Lexus juga menghadirkan jajaran sport utility vehicle (SUV) yang telah menjadi favorit konsumen di Indonesia, yakni Lexus RX 300 Luxury dan F SPORT. Ada pula flagship multi-purpose vehicle (MPV) Lexus, yaitu LM 350,” kata Bansar.

Oleh karena itu, jangan ketinggalan untuk hadir dan menikmati pengalaman berharga di booth Lexus pada GIIAS 2021.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/11/163100815/tampil-di-giias-2021-lexus-pamerkan-inovasi-elektrifikasi

Bagikan artikel ini melalui
Oke